You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Kasmaran
Desa Kasmaran

Kec. Pagentan, Kab. Banjarnegara, Provinsi Jawa Tengah

Selamat Datang di Website Resmi Desa Kasmaran, Kecamatan Pagentan, Kabupaten Banjarnegara!

MPLS Seru di SD Negeri 1 Kasmaran Bersama Mahasiswa KKN Unsoed

Administrator 02 Agustus 2024 Dibaca 54 Kali
MPLS Seru di SD Negeri 1 Kasmaran Bersama Mahasiswa KKN Unsoed

MPLS Seru di SD Negeri 1 Kasmaran Bersama Mahasiswa KKN Unsoed 2024

Pada tanggal 24 Juli 2024, SD Negeri 1 Kasmaran melaksanakan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) yang penuh keceriaan dan kegembiraan. Kegiatan ini dirancang untuk membantu siswa-siswi kelas 1 mengenal lingkungan sekolah barunya dengan cara yang menyenangkan.

Salah satu momen paling seru dalam MPLS kali ini adalah kehadiran mahasiswa KKN dari Universitas Jenderal Soedirman (Unsoed) 2024. Mahasiswa KKN Unsoed menemani anak-anak kelas 1 dalam berbagai permainan yang edukatif dan mengasyikkan. Dengan antusiasme tinggi, mahasiswa KKN mengajak anak-anak bermain games yang tidak hanya menghibur tetapi juga mengajarkan kerja sama, ketangkasan, dan kreativitas.

Wajah-wajah ceria anak-anak kelas 1 menjadi pemandangan yang indah. Tawa riang dan semangat mereka dalam mengikuti setiap permainan menunjukkan betapa mereka menikmati momen tersebut. Kehadiran mahasiswa KKN Unsoed memberikan suasana yang lebih hidup dan interaktif, membuat anak-anak merasa lebih nyaman dan bersemangat untuk memulai perjalanan pendidikan mereka di SD Negeri 1 Kasmaran.

 

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image