You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Kasmaran
Desa Kasmaran

Kec. Pagentan, Kab. Banjarnegara, Provinsi Jawa Tengah

Selamat Datang di Website Resmi Desa Kasmaran, Kecamatan Pagentan, Kabupaten Banjarnegara!

Senam Lansia di Dusun Ambalsari, Bersama Mahasiswa KKN Unsoed

Administrator 02 Agustus 2024 Dibaca 51 Kali
Senam Lansia di Dusun Ambalsari, Bersama Mahasiswa KKN Unsoed

Senam Lansia di Dusun Ambalsari, Bersama Mahasiswa KKN Unsoed 2024

Pada pagi yang cerah tanggal 20 Juli 2024, Dusun Ambalsari di Desa Kasmaran dipenuhi semangat dan keceriaan dari para lansia yang mengikuti kegiatan senam lansia. Acara ini menjadi momen penuh kebahagiaan yang didampingi oleh mahasiswa KKN dari Universitas Jenderal Soedirman (Unsoed) 2024.

Para lansia terlihat sangat antusias mengikuti setiap gerakan senam yang dipandu oleh salah satu mahasiswa KKN Unsoed yang bertindak sebagai instruktur. Tidak ketinggalan, mahasiswa lainnya ikut berbaur dan membantu para lansia, menciptakan suasana yang semakin meriah dan penuh keakraban.

Setiap gerakan senam diiringi dengan canda tawa, membuat suasana pagi itu begitu hangat. Para lansia bersemangat menjaga kebugaran tubuh sambil bersosialisasi dengan generasi muda. Kehadiran mahasiswa KKN Unsoed memberikan warna tersendiri dalam kegiatan ini, mempererat hubungan antara warga dan mahasiswa.

Kegiatan senam ini diharapkan dapat menjadi rutin, membawa manfaat kesehatan dan kebahagiaan bagi para lansia di Dusun Ambalsari, serta memperkuat semangat kebersamaan dalam masyarakat.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image