You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Kasmaran
Desa Kasmaran

Kec. Pagentan, Kab. Banjarnegara, Provinsi Jawa Tengah

Selamat Datang di Website Resmi Desa Kasmaran, Kecamatan Pagentan, Kabupaten Banjarnegara!

Pendampingan Posyandu Balita oleh KKN Unsoed

Administrator 22 Juli 2024 Dibaca 77 Kali
Pendampingan Posyandu Balita oleh KKN Unsoed

Pendampingan Posyandu Balita oleh KKN Unsoed di Desa Kasmaran

Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) Universitas Jenderal Soedirman (Unsoed) pada 10 Juli 2024 memberikan kontribusi berharga di Desa Kasmaran, Kabupaten Banjarnegara, dengan fokus pada pendampingan Posyandu untuk balita.

Posyandu merupakan pusat kegiatan kesehatan masyarakat yang sangat penting, terutama untuk pemantauan kesehatan balita. Dalam upaya meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan, mahasiswa KKN Unsoed aktif mendampingi petugas Posyandu dalam kegiatan rutin seperti penimbangan, pemberian imunisasi, dan penyuluhan kesehatan kepada ibu-ibu balita.

Dengan semangat penuh, mereka berkolaborasi dengan masyarakat setempat untuk menciptakan lingkungan yang lebih sehat dan edukatif. Harapan mereka adalah agar anak-anak Desa Kasmaran dapat tumbuh dan berkembang dengan optimal, serta menginspirasi generasi muda untuk peduli terhadap kesehatan dan kesejahteraan masyarakat secara keseluruhan.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image